Yola Yolanda Kembali Bangkit Di Entertainment Bersama Manajement Bos Bro

Nitizone, Jakarta – Kabar gembira bagi warganet yang ngefans dengan selebgram dan tiktokers Yola Yolanda. Setelah sekian lama absen didunia maya kini Yola Yolanda kembali muncul di media sosial dan bergabung dengan management BosBro Production pimpinan Heru BosBro.

Untuk meraih sukses di jaman sekarang ini bisa melalui berbagai cara, salah satunya adalah lewat media sosial. Media sosial yang sedang booming saat ini adalah aplikasi Tiktok.

Salah satu tiktokers yang sedang naik daun asal Pontianak Yola Yolanda adalah salah satunya. Setelah sukses menjadi selebgram dan tiktokers dengan penghasilan dari endorse cukup lumayan, kini Yola Yolanda ingin merambah dunia musik.

Banyak video Yola di tiktok sempat disaksikan banyak netizen dan FYP. Walau sudah sukses didunia selebgram dan tiktokers Yola tak lantas puas, kini dia bergabung di management BosBro Production dan berencana rekaman nyanyi di studio Joel Bahar, membawakan lagu ciptaan Joel Bahar/Heru BosBro.

“Aku suka dengerin musik, apa lagi musik pop, kadang aku suka menghayal jadi seleb beneran bukan cuma selebgram, ya mudah-mudahan impian aku untuk rekaman nyanyi bisa segera terwujud di management BosBro production” ujar Yola Yolanda yang juga
seorang foto model di Pontianak.

Walau sudah menjadi Selebgram dan Tiktokers namun Yolanda tetap suka bernyanyi dan akting, Yola ingin terus mengembangkan bakatnya didunia
entertainment.

 

“Aku sebenarnya suka nyanyi dan akting sejak kecil sampai sekarang, Alhamdulillah akhirnya sekarang ketemu Bang Heru BosBro pemilik management BosBro Production, mudah-mudahan bakat aku bisa tersalurkan” kata Yola kepada awak media Jumat, (13/1/2023).

Saat ini management BosBro Production sedang open casting secara online untuk rekaman nyanyi, host dan pemeran wanita di program komedi dan podcast sampai saat ini masih dibuka, adapun syaratnya, bisa nyanyi atau akting, usia 17-25 tahun, tidak terikat management atau agency manapun. (red)

Editor: Syafrudin Budiman SIP

BACA JUGA:  PAMERAN INTERNASIONAL