Penutupan Munas Bakomubin Ke III, Zulkifli Hasan: Siap Bantu Syiar Dakwah Bakomubin Ke Seluruh Tanah Air

Nitizone, Jakarta – Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag RI) Dr. H. Zulkifli Hasan, SE,.MM hadir dalam penutupan Musyawarah Nasional Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Munas Bakomubin) Ke III yang berlangsung di Wisma PHI Jakarta, Minggu (18/12/2022).

Kehadiran Zulkifli Hasan yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar DPP Bakomubin disambut hangat oleh Ketua Umum terpilih hasil Munas Bakomubin Ke III yaitu Dr KH MS Suhary AM, MA,.MM, Sekjen Drs. H. Yannuar Amnur, Ketua Majelis Syuro KH. Anwar Sanusi serta Sekretaris Majelis Syuro KH. Prof. Dr. AS Adiwijaya.

Zulkifli Hasan hadir dalam penutupan Munas Bakomubin Ke III adalah untuk memberikan tausiyah kebangsaan kepada mubaligh yang hadir dari seluruh penjuru tanah air.

Dalam tausiyah kebangsaan tersebut Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa saat ini dibutuhkan dakwah yang disampaikan para muballigh kepada ummat dengan santun serta cara-cara yang menyejukkan sehingga dapat diterima oleh ummat Islam di negeri ini.

“Saya menaruh harapan kepada para muballigh yang berada dalam keluarga besar Bakomubin agar dapat menyampaikan tausiyah kebangsaan tentang ukhuwah Islamiah dalam bingkai kesatuan NKRI,” ucap Zulhas sapaan akrabnya.

Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini juga menyampaikan bahwa dirinya akan mendukung penuh gerakan dakwah Bakomubin di 34 provinsi di Indonesia dengan kapasitas yang dimilikinya.

“Insyaallah dengan kapasitas yang saya miliki dan dengan amanah yang diberikan sebagai Dewan Pakar saya siap mendukung penuh gerakan dakwah Bakomubin di seluruh wilayah Indonesia,” pungkasnya. (Red/).

BACA JUGA:  Simpati Warga untuk Ridwan Kamil, Rela Antre Sampaikan Bela Sungkawa