Bambang Dwi Hartono Buka Fun Race Gubernur Cup Grass Track 2022 di sirkuit Mandalapa Penganak

Nitizone, Bangka Barat – Sebanyak 190 Starter se-Bangka Belitung menguji nyali di sirkuit motor cross Mandalapa Penganak Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Babel, Minggu (11/12/2022).

Para pembalap berlomba menjadi pemenang pada Fun Race Gubernur Cup Grass Track tahun 2022.

Bambang Dwi Hartono yang mewakili Pj. Gubernur Bangka Belitung, berkesempatan hadir sekaligus membuka perlombaan secara langsung.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, luar biasa, dahsyat sekali, saya mewakili Pj. Gubernur Babel sangat kagum dengan para starter, penonton, masyarakat, dan tentunya panitia penyelenggara” Sambut Bambang Dwi Hartono yang akrab di sapa BDH.

Beliau yang juga sebagai Ketua Gerakan Hijau Biru Babelku juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini.

“Banyak pihak yang telah ikut berpartisipasi, kami sangat bersyukur atas kerjasama ini, kami haturkan terimakasih” Tambah BDH.

Sementara itu, Trisno Widodo sebagai salah satu sponsor sekaligus pengarah kegiatan menjelaskan bahwa event ini sebagai salah satu ekspresi yang positif terutama generasi muda.

“Ini kan ekspresi yang positif, saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini. Kita akan selalu mendukung, dan inshaaAllah kita buatkan secara rutin” Jelas pak Trisno Widodo.

Hadir pula dalam event tersebut diantaranya Ketua KONI Bangka Barat, H. M. Amin, Camat Parittiga, Madirisa, S.Pd, Kapolsubsektor Parittiga, Ipda Diki Z, SH, serta tamu undangan lainnya. (red)

BACA JUGA:  Tahukah Kamu, Mengapa Malaysia Tidak Ikut KTT G20, Berikut Alasannya