Berita  

Icha Christy dan Andika Kangen Band Jadi Bintang Tamu Acara Talk Show TV Swasta

Nitizone, Jakarta – Dewi fortuna sedang mengikuti Icha Christy selaku pendatang baru dibalntikan musik pop Indonesia. Setelah sukses viral greeting sederetan selebritis beken memberikan ucapan selamat atas Hits Single perdana Icha Christy “Sandaran Jiwa”.

Hit ini ramai di jagad media sosial hingga mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terpopuler versi Aliansi Jurnalistik Indonesia, lagu “Sandaran Jiwa” akan tampil live diacara Rumpi (No Secret) Trans TV host Fenny Rose tayang pada hari Jumat 18 November 2022, jam 14.00 WIB.

 


Malamnya Icha Christy bersama Andika Kangen Band akan mengadakan acara launching hits single “Sandaran Jiwa” pada hari Jumat, 18 November 2022 Jam 18.00 WIB, bertempat di Pribadi House, beralamat Dukuh Patra V No. 88A, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta

Acara akan dihadiri model video lainnya artis senior mantan Host Kuis DIBISIKIN yaitu Krisna Mukti. Icha Christy akan Live Perform 18.30 WIB dan pemutaran Klip “Sandaran Jiwa” yang sudah tembus 215K lebih di channel youtube Icha Christy.

“Sungguh ini diluar dugaan sambutan lagu Sandaran Jiwa yang dinyanyikan oleh Icha Christy mendapat sambutan yang luar biasa dari para artis dan teman-teman media, saya mengucapkan terima kasih buat para artis dan teman-teman media” ucap Astrid QQ mewakili label Mahajaya Entertaintment Indonesia. (zonk/pret)

BACA JUGA:  Nelayan Cirebon "Curhat" Kelangkaan Solar Kepada Jokowi dan Ridwan Kamil