Putri Kedua H. Abdul Malik Pengacara Senior Jatim Menikah, Puluhan Karangan Bunga Datang Dari Kolega

Nitizone, Jakarta – Alamanda Nur Mayanti, S.Ak, putri kedua H. Abdul Malik, SH, MH pengacara senior Jawa Timur dan Hj. Zuhria Widjajanti​ menikah dengan Hendraloka Budi Pradana, ST, putra kedua dari Drs. H. Sigit Budi Santoso dan Hj. Heti Herliana​. Acara berlangsung di Convention Hall Surabaya Jl. Arief Rahman Hakim No.131, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Ahad/Minggu (30/10/2022).

BACA JUGA:  Terobosan Program "Jabar Nyaah ka Jamaah", Jabar Tes PCR Gratis Calon Jemaah Haji

Saat pesta pernikahan Alamanda dan Hendraloka mendapatkan ucapan karangan dari puluhan kolega dan kerabat kedua mempelai. Salah satunya adalah Syafrudin Budiman SIP Bacaleg PAN DPR RI DKI Jakarta I Jakarta Timur yang turut juga hadir saat pesta.

“Alhamdulillah pernikahan Alamanda dan Hendraloka penuh berkah. Selamat berbahagia dan samawa (Sakinah Mawaddah Warohmah),” kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman di sela acara.

Menurutnya, Bapak H. Abdul Malik SH MH adalah kolega dari sosok pengacara terkenal dan senior di Jawa Timur. Beliau Abdul Malik sapaan akrabnya, adalah Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jawa Timur, Ketua Dewan Kehormatan DPP Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI Pusat) dan aktif malang melintang di dunia sosial dan politik.

“H. Abdul Malik sukses mendidik anak-anaknya sebagai generasi muda yang tumbuh sebagai sarjana dan profesional. Buah ngak jauh dari pohonnya. Saya yakin Alamanda akan bahagia dengan pilihannya Hendraloka,” pungkas Gus Din yang juga Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia dan Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Erick Thohir (ETOR).

Sementara itu, H. Abdul Malik, SH MH selalu tuan rumah pernikahan Alamanda dan Hendraloka mengucapkan terima kasih atas kehadiran kerabat, keluarga dan kolega. Selain itu juga terima kasih atas hadirnya puluhan karangan bunga sebagai ucapan Happy Wedding dan Selamat Berbahagia buat kedua mempelai.

“Terima kasih atas kehadirannya di pernikahan anak-anak kami di Convention Hall Surabaya. Kami orangtua Alamanda, yaitu H. Abdul Malik, SH, MH dan Hj. Zuhria Widjajanti​ dan orangtua Hendraloka, yaitu Drs. H. Sigit Budi Santoso dan Hj. Heti Herliana​ menghaturkan ribuan terima kasih atas doa dan restunya,” ucap Abdul Malik.

Dalam pesta pernikahan ini tampak hadir beberapa kolega yang hadir, Rektor ITS, H..Achmad Rubaie Ketua Harian DPW PAN Jawa Timur, Sumardi, SH, MH Ketua Peradin Jatim dan H. Abdul Halim, SH Ketua Komisi C Fraksi Gerindra DPRD Jatim.

 

Selain itu tampak hadir Aria Duta, SH Pengacara Muda, Agus Soeradjaja Dosen Universitas Ciputra, Agoes Maimun Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur, Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Antok Wakil Sekretaris DPW Partai Gerindra Jawa Timur dan M. Sidik Ketua LSM di Madura.

Sementara itu karangan bunga tampak dari Edy Torana SH, MH, CLA Ketua Umum DPP Relawan Erick Thohir (ETOR)/Pengacara Senior, Saifullah Yusuf Walikota Pasuruan, Eri Cahyadi Walikota Surabaya, Ir. Sarmudji Wakil Walikota Surabaya, H. Abdul Halim Ketua Komisi C Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur dan Dr. Achmad Rubaie, SH MH Ketua Harian DPW PAN Jawa Timur.

Selain itu juga datang dari Rektor ITS, Sumardi, SH MH Ketua Peradin Jawa Timur, Soestrisno Bachir Pengusaha Nasional, H. Bambang Pujianto S.Sos, M.Si Ketua Komisi B DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Sidoarjo, Alumni FE Unsoed FE 82, Dr. Freddy Poernomo, SH, MH Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur, Michel CH, SE SH, MH, CLA Advokat Senior dan puluhan karangan bunga lainnya. (red)