Dewa 19 Featuring Ari Lasso + Virzha Vs NOAH Hentakkan Kota Pahlawan dengan Lighting Dahsyat

Nitizone, Surabaya – Konser Dewa 19 Featuring Ari Lasso plus Virzha dan NOAH di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022) berhasil membius 3000 penggemar. Acara Greatest Show paling spektakuler tahun ini, digelar di Grand City Surabaya, Jumat malam (21/10/2022).

ETOR (Edy Torana) Promotor mampu menampilkan tontonan menarik dengan Lighting Super Dahsyat dan Paling Canggih. Dimana membuat Pensi dari SMA 2 Negeri Surabaya ini menjadi tontonan berkelas tinggi, penuh pencahayaan modern dan videotron bergambar aktraktif.

Tepat jam 19.00 WIB NOAH tampil duluan dengan vokalis beken Ariel Noah. Mantan Vokalis Peterpan ini tampak menyanyikan lagu-lagu berjudul, Mungkin Nanti, Ada Apa Denganmu, Menghapus Jejakmu, Semua Tentang Kita, Kukatakan Dengan Indah dan beberapa lain-lainnya.

Ariel menyapa 3000 penggemar dengan gayeng dan penuh keakraban. “Apa kabar kota Surabaya. Apa Kabar SMADA Surabaya. Selamat Malam Semuanya,” ucap Ariel.

Mantan pacar Luna Maya dan Sophia Latjuba ini mengaku juga penggemar Dewa 19. Dimana kata Ariel, ternyata Band Dewa 19 yang dibentuk Ahmad Dhani dan Ari Lasso berasal dari SMA 2 Negeri Surabaya.

“Saya senang berada di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 ini. Bangga bisa tampil di konser anak-anak SMA 2 Surabaya yang menjadi sekolah Ahmad Dhani dan Ari Lasso,” ungkapnya.

Selanjutnya Dewa 19 dengan vokalis Virzha dan disusul vokalis Ari Lasso tampil hadir dihadapan 3000 penonton, setelah jedah 30 menit. Tepat jam 20.30 WIB Ahmad Dhani dkk menghadirkan lagu-lagu beken dan unggulan yang membius penggemar Baladewa.

Diantaranya, Separuh Nafas, Pupus, Kirana, Larasati, Aku Sedang Ingin Bercinta, Aku Disini Untukmu, Cinta Kan Membawamu Kembali, Restu Bumi, Kamulah Satu-Satunya, Kangen dan lainnya. Dimana ketika mendengar lagu-lagu beken tersebut, para penggemar ikut larut bernyanyi bersama serentak.

Ahmad Dhani tampak menyapa penonton dan menyatakan dirinya adalah lulusan SMA 2 Negeri Surabaya lulusan 1991 bersama Ari Lasso dan Wawan (red-personel lama Dewa 19).

“Saya masuk sekolah SMA Negeri 2 Surabaya tahun 1988 dan lulus tahun 1991. Banyak Alumni SMADA jadi penyanyi dan musisi terkenal, ada Dewa 19, Maia Estianty, Piyu PADI dan lainnya,” terang Ahmad Dhani suami dari Anggota DPR RI Mulan Jameela yang juga seorang penyanyi.

Ahmad Dani mengatakan, bersyukur dan bangga bisa menjadi alumni SMA 2 Negeri Surabaya, sebab tanpa sekolah ini mungkin Dewa 19 tidak akan terbentuk. Katanya, ia masih mengingat teman-temannya di angkatan lulusan 1991 dan masih hafal beberapa guru-nya.

“Hidup SMADA (red-SMA 2 Negeri Surabaya). Semoga terus melahirkan alumni-alumni yang handal,” ucapnya.

Sementara itu Ari Lasso juga mengaku lulusan SMA Negeri 2 Surabaya se-angkatan bersama Ahmad Dhani. Ia mengatakan, di sekolah inilah kita membentuk Band Dewa 19 dan berkiprah di dunia musik.

“Saya juga bangga menjadi alumni SMADA (red-SMA 2 Negeri Surabaya). Apakah disini ada seangkatan saya hadir? Apakah ada guru saya juga hadir disini?. Salam hormat semua,” ucap Ari Lasso.

ETOR Promotor Sukses Hadirkan Dewa 19 Vs NOAH

Edy Torana Selaku ETOR Promotor mengucapkan  terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022). Kesuksesan acara ini dengan menghadirkan konser Dewa 19 Vs NOAH adalah petunjuk sensasional.

“Kami atas nama Keluarga Besar Alumni SMA 2 Negeri Surabaya mengucapakan banyak terima kasih. Kedepan kita akan gelar Pentas Seni (Pensi) yang lebih spektakuler lagi dan tercatat dalam sejarah blantika musik Indonesia,” kata Edy Torana di sela-sela acara.

Edy Torana selaku Promotor dan Ketua Umum Ikatan Alumni SMADA 2 Kota Surabaya mengaku, senang konser Dewa 19 dan NOAH tampil atraktif di atas panggung. Bagaimanpun even ini adalah sejarah Band Papan Atas Indonesia, Dewa 19 Vs NOAH satu panggung.

“Konser ini pertama dalam sejarah blantika musik papan atas Indonesia, Band Dewa 19 Featuring Ari Lasso + Virzha dan NOAH menunjukkan kehebatannya dalam satu panggung. Konser musik dua band Rock dan Pop alternatif ini menggunakan lighting dahsyat berteknologi tinggi,” kata Edy Torana.

Pertunjukkan Show Biz Dewa 19 Vs Noah ini dipromotori oleh ETOR Promotor (Edy Torana Promotor) yang Alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Kota Surabaya. Edy Torana juga dikenal sebagai sebagai promotor handal yang menghadirkan grup-grup band papan atas nasional. (red)

Penulis: Syafrudin Budiman SIP

BACA JUGA:  DPP ETOR Ucapkan Selamat HUT ke 61 Presiden Jokowi, Terus Kawal dan Dukung Pemerintah Sampai 2024