Berita  

Rakerda Pengurus Daerah Pewarna Indonesia Jawa Timur Naikkan Doa Bagi Bangsa

Nitizone, Malang – Bertempat di GPPS Elim, Jl K.H. Agus Salim, Kota Malang, Rakerda Pewarna Jawa Timur diselenggarakan tepat pada hari ini (Jumat, 7 Oktober 2022). Sebelum memasuki halaman gereja, tempat Rakerda diselenggarakan, berjejer papan ucapan “Selamat dan Sukses untuk Rakerda Pewarna Jawa Timur”.

Ibadah pembukaan dipimpin oleh Ibu Maria, dan dengan sukacita Rakerda Pewarna Jawa Timur dibuka. Hadir dalam Rakerda ini, Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono, Bendahara Umum Pewarna Indonesia, Albert Muntu, M.Simamora (Ketua Pewarna Jatim), Christanto (Sekretaris Pewarna Jatim), H.N. Christiawan (Anggota Majelis Jemaat GPPS Elim), Yehezkiel, bersama dengan peserta Rakerda dari daerah lainnya.

Rangkaian acara Rakerda siang ini juga akan diwarnai dengan sesi Doa Bersama, dimana situasi duka yang sedang dialami oleh Indonesia, secara khusus Malang, atas tragedi Kanjuruhan awal Oktober lalu. Berbagai elemen ormas Kristen juga akan hadir untuk mendukung acara ini.

Rakerda Pewarna Jatim hari ini mengambil tema “Peranan Penting Pers Dalam Mendorong Lahirnya Sumpah Pemuda”. Thema ini diambil sesuai dengan momen sumpah pemuda yang akan di peringati dalam bulan ini. (red)

Editor: Syafrudin Budiman SIP

BACA JUGA:  Penyederhanaan Birokrasi: Ridwan Kamil Lantik 864 PNS dalam Jabatan Fungsional