Syafrudin Budiman Bacaleg PAN DPR RI Dapil Jakarta I Berikan Ucapan Selamat Peresmian Kantor DPP PAN

Nitizone, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (04/10/2022) jam 18.00 WIB akan meresmikan kantor pusat atau Rumah PAN. Peresmian ini mendapat ucapan selamat dari Syafrudin Budiman SIP atau Gus Din Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia yang telah resmi bergabung ke PAN.

“Kami Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses atas peresmian kantor DPP PAN yang baru. Semoga dengan kantor baru ini PAN tambah mau dan lebih profesional dalam pelayanan administrasi,” terang Syafrudin Budiman SIP yang juga Mantan Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Selasa (04/10/2022) di Jakarta.

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, kantor DPP PAN di Jl. Warung Buncit Raya 1 A Jakarta Selatan adalah kantor yang proposional dan profesional. Dimana kata Mantan Ketua DPP IMM Periode 2006-2008 ini, kantor PAN tampak luas dan megah, serta penuh dengan ball room, ruang rapat dan ruang kantor administrasi yang menawan.

“Alhamdulillah saya sudah pernah ke kantor DPP PAN awal September 2022. Tampak memang megah dan luas, sehingga bisa membantu kinerja untuk pemenangan PAN di Pemilu 2024,” ujar Pengusaha Muda Bidang Media yang maju sebagai Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur.

Kata Gus Din, dibawah kepemimpinan Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN yang juga Menteri Perdagangan RI dirinya yakin PAN besar. Diharapkan PAN bisa meraih 12 persen suara nasional atau 64 kursi DPR RI sesuai target.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan Zulhas (red- sapaan akrab Zulkifli Hasan), PAN bisa masuk 3 sampai 5 besar. Apalagi PAN adalah partai politik yang paling siap mengikuti Pemilu 2024. Bacalegnya sudah ada dan saksinya sudah dipersiapkan lebih awal,” tandas Gus Din sosok Tokoh Relawan Jokowi dan Kordinator Media Rumah Aspirasi 01 Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

Abd. Aziz Salim Syabibi Bacaleg PAN Yakin PAN Masuk 3 Sampai 5 Besar

Sementara itu Abd. Aziz Salim Syabibi, ST Bacaleg PAN DPR RI Dapil Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri) juga mengucapkan, selamat dan sukses peresmian Kantor DPP PAN. Kata Aziz sapaan akrabnya, partai yang kuat dan besar adalah partai yang memiliki kantor yang representatif dan strategis.

“Kantor DPP PAN kedepan bisa dipakai untuk acara-acara penting partai. Baik itu perkaderan, pelatihan, bimtek atau konsolidasi. Kami yakin PAN di usia ke 24 tahun ini bisa melalui tahapan progres pemenangan Pemilu 2024,” kata Aziz di Jakarta, Selasa (04/10/2022).

Menurutnya, dibawah kepemimpinan Zulkifli Hasan dirinya yakin PAN bisa berkembang lebih cepat dan mengevaluasi dari pemilu sebelum-sebelumnya. Kata dia, proses pencalegan dini dan penggalangan saksi lebih awal adalah bukti komitmen PAN untuk menang.

“Insya Allah PAN masuk 3-5 besar dan 64 kursi bisa dicapai pada Pemilu 2024. Perihal Pilpres 2024 kita serahkan kepada Ketua Umum DPP PAN menentukan capres dan parpol koalisi,” pungkas Aziz Pengusaha dan Kontraktor asal Sumenep Jawa Timur ini (red)

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Lepas Ekspor Kopi Garut ke Belanda