Umrah Family, memiliki Kantor Cabang terbanyak di Indonesia

Nitizone, Tangerang – Untuk diketahui, saat ini antrean keberangkatan haji jamaah Indonesia beragam dengan jangka waktu terlama mencapai 43 tahun di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Dengan masa antre yang lama, dikhawatirkan semakin banyak jamaah berusia lanjut yang berangkat dan berisiko pada kesehatan mereka.

Tak hanya itu, berkaca pada pengalaman sebelumnya, skema dana talangan haji ini pernah diberlakukan, namun berakhir gagal. Risiko yang harus dihadapi calon jamaah dan pihak ketiga atau pemberi dana talangan cukup besar, terkait pengembalian utang.

Dalam sambutan pada Peluncuran Program Umrah Family di Hotel Lemo, Serpong Tangerang pada Sabtu 17 September 2022, Pimpinan Umrah Family selaku Founder dan CEO PT Ezkia Barokah Abadi, H. Ki Agus Dody Al Ansor “Bahwa momen Grand Launching Umrah Family merupakan momen yang kita tunggu-tunggu.

Dengan dukungan dari para agen dan kantor perwakilan serta kantor cabang diseluruh Indonesia, Inshaa Allah Umrah Family akan menjadi travel dan biro umrah yang terbesar di Indonesia. Dan pada hari ini, sudah terbentuk 43 kantor cabang yang dalam satu hingga dua minggu kedepan akan kami SK kan, ini merupakan travel dengan jumlah cabang yang terbesar dan terbanyak di Indonesia”.

Lebih lanjut KGS Gody Al Ansor mengemukakan “Umrah Family kelak akan menjadi Travel Umrah yang siap memberangkatkan jutaan Tamu Allah dalam ibadah Umrah serta akan mempersiapkan Moslem Enterpreuner yang akan dicetak melalui Umrah Family”. (red)

BACA JUGA:  Ketua Umum Kohati PB HMI Suarakan Aspirasi Perempuan Menolak Kenaikan BBM