Aliadi Wakil Ketua I DPRD Buton Selatan (Busel) Sulawesi Tenggara, Hadiri Workshop Nasional Dan Bimtek Partai Hanura

Nitizone, Jakarta – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar workshop dan konsolidasi tingkat DPD, DPC dan DPRD Kabupatan dan Kota se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol Jakarta, tanggal 18 sd 20 September 2022.

Tema yang di ambil pada Workshop Nasional Tahun 2022 ini adalah : “Menguatkan Tugas Fungsi Menuntaskan Tanggung Jawab Konstitusi”.

Wakil Ketua Satu DPRD Buton Selatan (Busel) Sulawesi Tenggara, Aliadi
mengatakan yang hadir di acara Workshop Nasional Dan Bimtek ini dari utusan DPRD Buton Selatan ada empat orang.

 

” Saya sebagai Wakil Ketua satu DPRD Buton Selatan Sulawesi Tenggara bersama hadir di acara ini bersama tiga anggota DPRD lainnya sehingga total kami ada empat orang. Sesuai dengan perolehan empat kursi partai Hanura di DPRD, “ucapnya saat diwawancarai, Senin (19/09).

Lebih lanjut.Sambung Aliadi.
untuk target kursi sendiri di tahun 2024 nanti. Kami mengharapkan bisa menambah lima kursi dan bahkan kalu bisa di atas itu. Minimal kita bisa pertahankan 4 kursi yang sudah ada, ” ungkapnya.

Ketika ditanya terkait poin poin apa saja yang bisa di ambil dari acara Workshop ini. Kata Aliadi, dari hari pertama sampai dengan hari kedua ini, kami telah banyak mendapatkan ilmu yang disampaikan oleh pemateri dan narasumber. Dan kalau bisa ini kita terapkan di daerah untuk strategi pemenangan partai di pileg 2024 nanti.

Aliadi menyampaikan bahwa untuk di DPRD sendiri ini merupakan periode ketiga dirinya menjabat sebagai anggota dewan.

Sebagai kader partai Hanura dan juga wakil anggota DPRD dirinya berharap dengan adanya Workshop ini menjadi pembelajaran buat semua anggota dewan baik yang junior maupun senior sehingga ilmu didapat menjadi bekal untuk kemenangan partai Hanura ke depannya.

BACA JUGA:  AHY JANGAN CUMA BICARA, MANA DATA, FAKTA DAN ANGKANYA