Pendiri Markas Hukum Commando, Kepentingan Utama Membela Rakyat Mencari Keadilan

Nitizone, Jakarta – Muhammad Nasrullah itu namanya, seorang laki-laki yang berasal Komering Oku Timur Provinsi Sumatera Selatan.

Sejak tahun 2008 sudah melalang buana terjun di dunia Pengacara( Lawyer) ditempat kota pendidikan yakni di Kota Malang, Jawa Timur.

Pada tahun 2009 pria tersebut pun memutuskan hijrah ke ibu Kota Jakarta untuk melebarkan karirnya sebagai seorang lawyer. Dan hingga kini, Muhammad Nasrullah terbilang sudah menjadi seorang lawyer yang sukses, dengan memiki kantor hukum bernama Markas Hukum Commando.

Sementara itu, semasa duduk dibangku kuliah Muhammad Nasrullah juga aktif menjadi aktivis HMI di Cabang Malang. Selain itu insting Lawyer nya pun sudah muncul sejak duduk di bangku kuliah juga.

Sehingga tak jarang Dari sisi Lawyer, Ia pun sudah berpengalaman dalam menangani perkara dibeberapa Kota Besar, baik di Kota Malang, Surabaya, Palembang, lampung, Sampai ke Bawean Kabupaten Gresik.

Dengan membawa prinsip, Membela kepentingan masyarakat madani, terutama masyarkat pencari keadilan ia pun seakan pantang menolak tugas, ketika ada para pencari keadilan datang kepada Markas Hukum Commando dan ia pun siap Siap mendampingi masyarakat disemua sektor perkara ” ujar Muhammad Nasrullah, S. H. MH., MED., C.CD., C. IRP yang juga merupakan mantan Aktivis HMI dan mantan Seketaris partai PKP DKI yang juga tergabung sebagai ketua harian Pusat Bantuan hukum Gerakan karya Juctitia Indonesia

Ia pun menegaskan, akan membela kepentingan masyarakat tanpa membeda-bedakan, status sosial ataupun status ekonomi seseorang.

”Semuanya sama, karena ini mengemban profesi Mulia _Officium Nobille,” tegas Muhammad Nasrullah. (red)

Editor: Gus Din

BACA JUGA:  Waketum PAN Viva Yoga: Erick Thohir Punya Hak Melaporkan Orang yang Memfitnahnya