Relawan Erick Thohir 2024 Gelar Deklarasi dan Pengukuhan Kordinator Kecamatan dan Kelurahan Se – Jakarta Utara

Nitizone, Jakarta – Walaupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 (Pilpres) masih dua tahun lagi. Namun Relawan Erick Thohir yang menamakan diri Relawan ET 2024 menggelar Deklarasi dan Pengukuhan Kordinator Daerah dan Kordinator Kecamatan Se – Jakarta Utara.

Acara Deklarasi dan Pengukuhan Kordinator Relawan ET 2024 Se -Jakarta Utara bertempat di Cafe Bintang Bang Adi, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (12/06/2022). Tampak hadir Muhammad Guntur Ketua Umum Relawan ET 2024 mengukuhkan Kordinator Kecamatan dan Kordinator Tingkat Kelurahan Se – Jakarta Utara.

Saat Deklarasi dan Pengukuhan Kordinator Kecamatan dan  Kordinator Kelurahan Relawan ET 2024 Se -Jakarta Utara, Muhammad Guntur didampingi Nur Soleha Ketua Relawan ET 2024 Kota Jakarta Utara. Sosok Nur Soleha adalah satu-satunya perempuan yang menjadi Ketua Relawan ET 2024 di DKI Jakarta.


“Relawan ET 2024 Jakarta Utara sedikit berbeda, karena kali ini dipimpin oleh seorang Ketua perempuan Ibu Nur Soleha. Beliau adalah sosok perempuan yang luar biasa dan tangguh di dunia politik,” kata Muhammad Guntur Ketua Umum Relawan ET 2024 dalam sambutannya.

Menurutnya, struktur 6 kecamatan dan 31 kelurahan telah terbentuk dalam waktu dua bulan terakhir. Katanya, Minggu 12 Juni 2022 pukul 17:15 WIB ini, kembali dirinya sebagai Ketua Umum Relawan ET 2024 mengukuhkan Struktur Relawan ET 2024 di Ancol, Jakarta Utara.

“Ini adalah Kotamadya kedua setelah Jakarta Pusat yang minggu lalu dikukuhkan. Nantinya setelah pengukuhan Kota Jakarta Utara, akan diikuti Kota Jakarta Timur minggu depan. Lalu selanjutnya Kota Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kabupaten Kepulauan Seribu,” tukas Guntur sapaan akrabnya.

Kata Mantan Anggota DPRD DKI Jakarta dua periode ini, kedepan Meraka akan menambah struktur kelurahan. Lalu selanjutnya mulai pembentukan tingkat RW.

“Setelah Itu kita juga akan menyiapkan sekretariat untuk tempat kita berkumpul. Selain itu warga juga bisa menyampaikan aspirasinya kepada Bapak Erick Thohir kedepannya,” ujar Guntur.

Sementara itu kata dia juga, banyak usulan Tim yang akan segera kita jalankan, seperti program fogging up yang sangat dibutuhkan di Jakarta Utara. Program wilayah juga akan mereka rapatkan, lalu kita akan gabung dengan program-program wilayah lain di DKI Jakarta.

“Setelah itu kita akan laksanakan program serentak di 5 Kota dan 1 Kabupaten di DKI Jakarta. Akan tetapi memperkuat struktur adalah kewajiban utama. Apabila kita sudah mempunyai perwakilan di tiap RW, maka kemenangan ET di 2024 akan pasti dapat kita realisasikan,” harapnya.

Terakhir kata Guntur, semoga perjuangan kita dilindungi oleh Allah SWT. Semoga Bapak Erick Thohir menjadi Presiden RI 2024.

“Erick Thohir.. President, President, President 2024,” teriak Guntur dengan Yel-yel penyemangat peserta Deklarasi dan Pengukuhan Relawan ET 2024 Se – Jakarta Utara.

Sementara itu Nur Soleha Ketua Relawan ET 2024 Kota Jakarta Utara mengatakan, acara ini merupakan aksi solidaritas dan spontanitas dari masyarakat Jakarta Utara. Dimana untuk menginformasikan kepada publik, bahwa Relawan ET 2024 siap bekerja memenangkan Erick Thohir sebagai Presiden.

“Kami dari Jakarta Utara sangat mendukung dan memperjuangkan sungguh-sungguh Bapak Erick Thohir menjadi pemimpin negara ini pada 2024 nanti,” kata Nur Soleha.

Katanya, kami sengaja membatasi undangan yg hadir di lokasi hanya para Kordinator di 6 Kecamatan dan 31 Kordinator Kelurahan Se – Jakarta Utara. Nanti setelah hari ini, masing-masing Kordinator Relawan ET 2024 akan mulai bekerja dan melaksanakan sosialisasi secara massif dan terstruktur hingga akar rumput.

“Harapan kami agar elektabilitas Bapak Erick Thohir bisa terus naik dan meningkat. Dinamika yang berkembang di tengah-tengah masyarakat saat ini tentang sosok Erick Thohir dianggap layak dan mampu memimpin bangsa ini. Jadi sudah tidak dapat dibendung lagi,” tandas Nur Soleha.

Ia menambahkan, bahwa masyarakat hampir di seluruh lapisan, sangat antusias bila diajak bicara dan berdiskusi tentang kapasitas, rekam jejak, prestasi dan kinerja Bapak Erick Thohir.

“Kami sepakat akan mendorong bapak Erick Thohir menjadi pemimpin bangsa, karena kerja beliau sudah nyata dapat membangun dan meningkatkan
perekonomian bangsa dan negara. Keberhasilan memimpin kementerian BUMN, kami pandang sudah selayaknya beliau, berlanjut memimpin ke level yg lebih tinggi,” pungkas Nur Soleha penuh semangat. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

BACA JUGA:  Viral! Mengenal Juara Dunia M Ja'far Hasibuan Pahlawan Indonesia di Beri Hadiah oleh Kapolri Momentum HUT RI Ke-77