Jemaah Umroh dari DPD Letho Jatim, Doakan Erick Thohir Terpilih Sebagai Presiden RI

Nitizone, Surabaya –  Sebanyak 13 orang jemaah umroh diberangkatkan Edy Torana SH, MH, M.Kn, CLA Ketua Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir (DPD-Letho) Jawa Timur. Kedatangan ke baitullah al-haram (tanah haram) untuk mendoakan Erick Thohir (ET) menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kami dari DPD Letho Jatim sengaja memberangkatkan relasi dan kerabat untuk umroh ke kota suci Makkah. Kami meminta para jemaah 13 orang itu, secara ikhlas dan tulus untuk mendoakan Bapak ET menjadikan Presiden RI 2024,” kata Edy Torana kepada media, Jumat malam (20/05/2022) di Surabaya.

Menurut Bung Edy Torana sapaan akrabnya, DPD Letho Jatim pada 4 Juni 2022 akan menggelar acara Deklarasi Nasional Erick Thohir for President RI 2024. Untuk itu katanya, kami minta para jemaah umroh ikut mendoakan kesuksesan deklarasi Letho secara nasional tersebut.

“Kami juga minta 13 jemaah untuk mendoakan kesuksesan Deklarasi Nasional Erick Thohir for President RI 2024. Insya Allah acara di Mercure Hotel Surabaya bisa berjalan lancar tanpa halangan,” tandas Bung Edy Torana.

Kata advokat muda dan pengusaha show biz Edy Torana Production ini, dirinya mengaku simpatik dan tertarik terhadap sosok ET. Dimana beliau selaku Menteri BUMN bisa menjalankan kepemimpinan nya penuh tanggungjawab dan profesional.

“Sosok Erick Thohir memiliki Visi AHLAK yang menjadi landasan dirinya dalam membangun membesarkan BUMN. Terbukti Bapak Erick Thohir bisa meningkatkan kapasitas dan kualitas BUMN lebih profesional dan meraih laba besar untuk APBN pemerintah,” ucap Edy Torana.

Sebelumnya juga Bung Edy Torana terlihat aktif dalam setiap Minggu membagikan nasi kota kepada orang-orang tidak mampu di Surabaya. Pembagian ini merupakan shodaqoh-nya untuk kebesaran dan kelancaran kepemimpinan Erick Thohir di BUMN.

“Pembagian nasi kotak ini adalah dalam rangka berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu. Selain itu juga mensosialisasikan figur dan sosok Erick Thohir kepada masyarakat di Surabaya. Insya Allah di kota lain di Jatim akan dilakukan,” pungkasnya. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

BACA JUGA:  PEKAT IB DESAK KOMNAS HAM USUT TRAGEDI STADION KANJURUHAN