Sulistyo Widodo Buka Turnamen Bola Volly Ramadhan Cup 2022

Nitizone, Kebumen -Turnamen Bola volly Ramadhan cup 2 Karang Taruna Desa Karangsari Kecamatan Sruweng yang di ikuti 28 Club Putra dan 10 Club Putri di wilayah Kebumen dan Purworejo, Sulistyo Widodo selaku salah satu sponsor utama dalam acara turnamen Bola volly Ramadhan Cup yang berlangsung di Gor Bei Wangsa 13/04/2022.

Acara pembukaan Turnamen Bola volly di buka oleh Sulistyo Widodo selaku donatur utama turnamen Bola volly Ramadhan cup 2022 dan turut hadiri Kepala Desa Karangsari Sri Sukaryawati, Penasihat DPC GANN Bambang Eko Susilohadi.

Sulistyo Widodo dalam sambutannya mari kita gelorakan semangat suportifitas dalam olahraga perlu dicontoh generasi muda khusunya daerah kabupaten Kebumen, jangan lelah terus gelorakan semangat tanpa henti, ayo para pemuda serta masyarakat untuk mencintai olahraga serta menjunjung suportifitas.

Lanjut Sulis dengan adanya kejuaraan turnamen atau perlombaan, olahraga di kabupaten Kebumen harus bisa maju dan berkembang.

Peran serta pemerintah Desa, pemerintah daerah juga sangat penting dalam memfasilitasi serta mensuport kegiatan olahraga seperti ini”.

Mari kita berkomitmen untuk mendukung kegiatan olahraga dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas.” Tanda turnamen Bola volly ramadhan Cup dibuka di tandai dengan penyerahan bola dari Sulistyo Widodo kepada wasit sebagai tanda turnamen Bola volly Ramadhan Cup 2022 di mulai.(Dana)

BACA JUGA:  Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Indonesia Best CEO Awards 2022