Mahasiswa KKN – Tematik MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur Melakukan Seremoni Bersama Kecamatan Benowo

NITIZONE, SURABAYA – Peserta KKN (Kuliah Kerja Nyata) Tematik MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur telah melakukan upacara penerimaan peserta KKN Tematik MBKM pada Jum’at (18/03/2022) di Kecamatan Benowo. Kegiatan seremoni ini dipimpin secara langsung oleh sekretaris Kecamatan Benowo yaitu Mochamad Taufik dan dihadiri oleh 2 kelompok dari peserta KKN Tematik MBKM UPN “ Veteran” Jawa Timur yaitu kelompok 67 dan 70. Selain itu, Sapto Hadi Kepala Kelurahan Sememi dan Mualim Kepala Kelurahan Kandangan serta Naning Kasi Kesra Perekonomian juga turut hadir dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil: Pegang Teguh Syariat Islam Untuk Keadilan Disampaikan kepada jemaah Jogokariyan Yogyakarta 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap mahasiswa KKN Tematik MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur agar dalam melakukan pengabdian masyarakat dapat berjalan sesuai dengan arahan yang sudah disampaikan serta dapat memberikan kesan yang mengenang di hati dan pastinya bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Waktu 3 bulan ini tidak terlalu lama dan tidak terlalu singkat. Jadi, sebisa mungkin dimanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini. Anggap saja amal jariyah sehingga apa yang kalian lakukan akan bermanfaat untuk kalian dan orang lain” Ujar Mochammad Taufik

Selain upacara penerimaan, perwakilan kelompok memaparkan sasaran serta tujuan dari KKNT Tematik MBKM ini kepada Sekretaris Kecamatan dan juga jajarannya. Hal ini dilakukan agar dapat menyamakan persepsi antara mahasiswa KKN Tematik MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur dengan para perangkat baik itu di Kecamatan Benowo maupun di Kelurahan Sememi dan Kelurahan Kandangan.